Rabu, 06 Desember 2017

Difteri

Difteri adalah penyakit menular yang disebabkan oleh strain toksigenik bakteri Corynebacterium difteri. Vaksinasi telah memberantasnya dari Australia, terlepas dari kasus impor sesekali yang dibawa oleh orang yang tidak efek samping qnc jelly gamat divaksinasi.

Difteri


Pelancong ke Asia Tenggara, India, Nepal, Bangladesh, Eropa Timur, Nugini, Baltik dan bekas Uni Soviet sangat berisiko dan harus selalu mengikuti vaksinasi booster mereka.

Transmisi
Difteri ditularkan dari orang ke orang dengan cara bernafas dalam tetesan pernafasan saat orang yang terinfeksi batuk atau QnC Jelly Gamat bersin, dengan kontak oral, kontak fisik yang dekat, dengan benda-benda pribadi yang terkontaminasi seperti selimut, atau dalam kasus difteri kulit, kontak dengan lesi kulit yang terinfeksi.

Gejala
Masa inkubasinya adalah 2-5 hari. Penyakit ini dapat mempengaruhi selaput lendir manapun, namun biasanya menyebabkan infeksi pada saluran pernapasan harga qnc jelly gamat bagian atas, di mana ia mempengaruhi selaput lendir faring (bagian belakang tenggorokan), dan dapat menghasilkan membran abu-abu atau hijau yang menutupi bagian belakang tenggorokan dan amandel dan menghalangi pernapasan.

Difteri pernafasan memiliki onset yang walatra sehat mata softgel bertahap, dengan gejala seperti demam ringan, sakit tenggorokan, sulit menelan, kelelahan, suara serak, batuk, kelenjar leher bengkak, bau keluar dari hidung dan sulit bernafas.

Selain itu, racun yang dihasilkan obat herbal difteri oleh bakteri dapat mempengaruhi saraf dan jantung, dengan komplikasi yang mengancam jiwa.

Difteria yang mempengaruhi kulit (difteri kulit) dapat menyebabkan bintik-bintik nanah, yang terbentuk menjadi bisul kulit penyembuhan yang lebih lambat. Ini biasanya terjadi pada kaki, kaki dan tangan.

Diagnosa
Difteri didiagnosis dengan minum tenggorokan atau hidung obat benjolan di payudara dan melihatnya di bawah mikroskop untuk mengetahui apakah bakteri penyebab difteri hadir. Dalam kasus difteri kulit (difteri kulit), perekat kulit diambil. Pengujian untuk mengetahui adanya toksin difteri juga biasanya dilakukan.

Pengobatan
Seseorang yang dicurigai difteri akan diisolasi untuk menghentikan penyebaran infeksi. Pengobatan difteri tiga kali lipat:

  • Antibiotik untuk membunuh bakteri difteri.
  • Antitoksin untuk menetralisir racun bakteri.
  • Penghapusan membran: jika membran hijau abu-abu terbentuk di bagian belakang tenggorokan, ini akan dihapus.
  • Kontak dekat dan keluarga perlu diuji untuk memastikan mereka tidak tertangkap difteri.

Vaksinasi
Vaksinasi difteri adalah bagian dari Jadwal cara mengobati darah tinggi Vaksinasi Standar Australia untuk anak-anak Australia. Booster direkomendasikan pada usia 15-17 tahun dan juga pada usia 50 tahun (kecuali jika penguat diberikan dalam 10 tahun sebelumnya). Vaksinasi difteri diberikan bersamaan dengan tetanus dan pertusis (batuk rejan).

Orang-orang yang bepergian ke negara-negara di mana vaksinasi tidak tersebar luas, seperti yang disebutkan di atas harus memeriksa apakah mereka mengetahui mutasinya dengan vaksin difteri mereka.

baca artikel sebelumnya : Kurkumin
posted by : kantungherbal.blogspot.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Difteri

0 komentar:

Posting Komentar